8 Orang Sukses Ini Punya Kebiasaan Khusus di Pagi Hari

8 Orang Sukses Ini Punya Kebiasaan Khusus di Pagi Hari

Untuk dapat menjadi seseorang yang sukses, tentu ada tidak sedikit hal yang mesti diupayakan dengan keras. Salah satunya ialah dengan membetulkan kebiasaan-kebiasaan yang dinilai tidak cukup baik dalam keseharian. Kebiasaan tersebut pasti perlu dicari mulai dari bangun pagi sampai saat kamu hendak tidur lagi. Awal menjadi penting. Nggak dapat dipungkiri andai kebiasaan atau sesuatu yang dilaksanakan saat pagi hari tersebut akan menilai mood kamu sepanjang hari.

Berangkat dari urusan tersebut, rasanya anda memang perlu mengetahui apa saja yang sebijaknya perlu dilakukan di waktu matahari belum keluar sepenuhnya. Untuk membantu kamu supaya bisa lebih termotivasi, kali ini Judibolawin punya daftar soal kebiasaan orang-orang besar dan sukses yang mereka kerjakan saat bangun istirahat di pagi hari. Langsung saja simak. Yuk!

8 Orang Sukses Ini Punya Kebiasaan Khusus di Pagi Hari
8 Orang Sukses Ini Punya Kebiasaan Khusus di Pagi Hari

1. Semasa hidupnya, Steve Jobs yang adalahCEO Apple ini tidak jarang kali mengulang pertanyaan yang lumayan mendalam pada dirinya sendiri

“Jika hari ini ialah hari terakhirku di dunia, apakah aku bakal tetap menggarap apa yang bakal aku kerjakan hari ini?”

Ya, masing-masing pagi ketika baru terbangun dari tidurnya, Steve Jobs tidak jarang kali berdiri di depan cermin dan mengemukakan pertanyaan itu pada dirinya sendiri. Jika memang selama sejumlah hari dirinya selalu membalas tidak, maka Jobs lantas akan menyimpulkan untuk segera mengerjakan perubahan. Mungkin, andai kamu menanyakan pertanyaan itu pada dirimu sendiri, anda akan lebih dapat memahami apa fungsi dari hal-hal yang akan anda jalani.

2. Olahraga enteng menjadi urusan yang selalu dilaksanakan mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama

Mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, punya teknik yang menarik di pagi hari. Hal yang kesatu kali dilakukannya sesudah bangun tidur ialah berolahraga ringan. Meskipun istirahat larut malam, tetapi Obama selalu berjuang untuk bagun pagi dan berolahraga. Hal itu pun nggak melulu bertujuan guna sekadar mengawal kesehatan saja, tetapi juga dilakukan untuk mengenyahkan stres, supaya dapat segar dalam melanjutkan saldo hari yang bakal dijalaninya.

3. Benjamin Franklin, tokoh familiar Amerika Serikat pun punya pertanyaan yang selalu dikemukakan pada dirinya selagi masih hidup

Salah satu tokoh familiar dari Amerika Serikat, yaitu Benjamin Franklin, pun punya kelaziman unik yang dilakukannya ketika bangun tidur. Dia selalu mengemukakan pertanyaan pada dirinya sendiri.

“Hal baik atau kebajikan apakah yang bakal kulakukan hari ini?”

Dia pun lantas akan beranggapan untuk mengejar jawabannya, sebelum pada kesudahannya dia mengawali atau melanjutkan aktivitasnya. Tidak lumayan sampai di situ, hari berlangsung dan ketika sore tiba, Franklin kembali mengemukakan pertanyaan lagi pada dirinya.

“Kebaikan apa yang telah aku kerjakan hari ini?”

Jika dirinya belum merasa ada kebajikan yang direalisasikannya, maka dia akan mengerjakan hal berarti lainnya sampai menjelang tidur.

4. Mantan Perdana Menteri Inggris, Margareth Thatcher, tidak jarang kali bangun ketika pagi buta untuk memperhatikan siaran radio

Selama hidupnya, mantan Perdana Menteri Inggris, Margareth Thatcher, tidak jarang kali bangun ketika pagi masih buta atau menjelang subuh. Ia selalu memperhatikan radio setelahnya. Hal tersebut dilaksanakan untuk mengumpulkan sekian banyak informasi sembari dirinya mencari ilham atas hal-hal apa saja yang bakal dilakukannya sepanjang hari. Menarik sih, namun mungkin bila sekarang informasi beredarnya nggak lagi di radio ya, tetapi di portal berita internet atau televisi.

5. CEO Pepsi periode 2001-2006, Steve Reinemund memilih guna berdoa dan berserah diri pada Sang Pencipta di pagi hari

Steve Reinemund yang pernah menjabat sebagai CEO Pepsi ini memilih untuk memulai harinya dengan berdoa dan berserah diri pada Sang Pencipta. Menurutnya, pikirannya dapat menjadi lebih tersingkap dengan tidak sedikit hal yang terjadi di sekitarnya usai berserah diri. Dan, usai berdoa, Reinemund juga melanjutkan aktivitasnya dengan lari pagi, kemudian sarapan sambil mengobrol dengan anaknya.

6. Tonny Robbins yang adalahseorang motivator ini juga masih tidak jarang kali memotivasi dirinya sendiri masing-masing pagi, paling tidak sekitar 1 jam…

Seorang motivator, Tonny Robbins, sadar betul andai manusia dapat dengan gampang melupakan sebuah semangat yang pernah diterimanya. Karena kesadaran itulah Robbins selalu menyediakan waktu sekitar 1 jam yang disebutnya sebagai “Hour of Power” masing-masing pagi guna memotivasi dirinya sendiri. Hal tersebut dilakukannya guna menginstropeksi diri dan menetapkan sekian banyak hal positif dalam dirinya untuk dijaga dan dicernanya kembali. Semua bertujuan guna kebahagiaan atas dirinya sendiri, sebab baginya kebahagiaan ialah hal yang dapat memudahkan hidupnya ketika dia mendapat cobaan.

7. Obie McKenzie, seorang Managing Director di suatu perusahaan besar asal Amerika Serikat memilih untuk membual dengan sang istri di pagi hari

Obie McKenzie yang adalahseorang Managing Director di suatu perusahaan besar asal Amerika Serikat, BlackRock, memilih untuk mengerjakan hal yang lumayan romantis di pagi hari bareng sang istri. Selama sepuluh tahun, dirinya punya ritual eksklusif dengan meluangkan waktu guna mengobrol dengan sang istri, paling tidak sekitar satu jam. Apapun mereka bicarakan, termasuk sekian banyak hal kecil. Baginya, urusan tersebut dapat menguatkan ikatan batin dengan sang istri. Keharmonisan yang tentu terbangunlah yang lantas menjadi penyemangat lelaki keturunan Afrika ini dalam menuntaskan segala urusan.

Dan itulah dia sederet urusan yang dilaksanakan orang berhasil di pagi hari sesudah bangun dari tidur. Mungkin salah satu hal itu ada yang dapat menjadi ilham bagimu. Belajar dari kebiasaan-kebiasaan tersebut, saya dan anda butuh memahami andai kebiasaan baik pada pagi hari akan paling menilai berbagai kegiatan dan keadaan hati. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *